Kamis, 20 November 2014

Serbet Lap Tangan Bahan Katun cotton Bintang Produksi untuk hotel restaurant dan rumah makan


Serbet Lap Tangan Bahan Katun cotton Bintang Produksi untuk hotel restaurant dan rumah makan

Ukuran : 50cm x 50cm
Material Badan : Katun
1 pak berisi 12 pcs (1 lusin)

Warna dalam 1 pak : biru tua , biru muda, merah
Fungsi dan Manfaat :
- Untuk membesihkan piring
- untuk keperluan lap serbet rumah tangga
- Hospitality hotel
- bisa digunakan di restaurant / rumah makan

Harga :
Harga Eceran : Rp. 45.000 / lusin
Harga Grosir :  Rp. 42.000 / 20 lusin
minimum pembelian  1 lusin ( 12 pcs)

https://www.tokopedia.com/ninetees/serbet-lap-tangan-bahan-katun-cotton-untuk-hotel-restaurant-dan-rumah-makan-perlusin

https://shopee.co.id/SERBET-BINTANG-PRODUKSI-i.10462563.115566353

1 komentar:

  1. Artikel bagus, Pernahkah Anda mendengar LFDS (Le_Meridian Funding Service, Email: lfdsloans@outlook.com --WhatsApp Contact: +1-9893943740--lfdsloans@lemeridianfds.com) adalah ketika layanan pendanaan AS / Inggris mereka memberi saya pinjaman $ 95.000,00 untuk memulai bisnis saya dan saya telah membayar mereka setiap tahun selama dua tahun sekarang dan saya masih memiliki 2 tahun lagi walaupun saya senang bekerja dengan mereka karena mereka adalah Pemberi Pinjaman asli yang dapat memberi Anda segala jenis pinjaman.

    BalasHapus